oleh

Bupati Minta Anggota Komisioner KIP Nagan Raya Tetap Profesional dan Independen Dalam Bekerja

Nagan Raya, Purnamanews.com –  Bupati HM Jamin Idham, SE meminta kepada para Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota komisioner Komite Independen Pemilihan (KIP) yang baru agar tetap profesional dan independen dalam menjalankan tugasnya.

 

Hal itu dikatakatan H.M Jamin Idham saat berpidato dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah PAW anggota komisioner KIP yang baru yang digelar di Anjungan Pendopo Bupati, Suka Makmue, Nagan Raya, Jum’at 3 Juli 2020.

“Saya mengucapkan selamat bekerja kepada pengganti antar waktu anggota KIP yang baru saja dilantik, tunjukkan sikap profesionalisme, independensi dalam bekerja dan secepatnya menyesuaikan diri demgan lingkungan kerjanya yang baru, fokus bekerja sebagaimana amanat undang-undang,”ujarnya.

 

Selain itu mengingat pada 2022 nanti Kabupaten Nagan Raya akan kembali dihadapi dengan pilkada, H.M Jamin Idham berharap agar para komisioner KIP tetap transparan dan adil guna menjaga keamanan dilingkungan masyarakat.

 

Dalam acara pelantikan itu turut disaksikan oleh Ketua KIP ACEH, Samsul Bahri SE,MM, unsur FORKOPIMDA Nagan Raya, Para anggota komisioner KIP Nagan Raya lainnya, serta para pejabat SKPK dilingkungan Pemkab Nagan Raya

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed