58 views
oleh

Bupati Kab.Serang : Gelar Senam Germas Anti Narkoba Di Baros

Purnamanews.com – Serang. Bupati Kab. Serang Hj. Tatu Chasanah,SE,MAk, jum’at 25/10.2019, melakukan kunjungan kerja ke Kec. Baros sekaligus juga gelar senam germas Anti Narkoba yang di laksanakan di lapangan Sukamanah bersama masyarakat baros.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bahrul Ulum S.Ag. dan unsur muspika, Camat ,Kapolsek , Danramil Baros serta dari BNK (badan Narkotika Kabupaten) Serang Prov. Banten, acara di meriahkan kreasi pencak silat kaserangan dan gagak lumayung.

Dalam acara sambutan Bupati menyampampaikan  serta arahan kepada generasi muda agar menjauhi nakoba karena merusak masa depan dan meningkatkan UMKM di Kec. Baros kegiatan ini dijadikan contoh kepada kecamatan lain agar bisa melakukan kegiatan anti narkoba ini.

Lanjut Tatu semua anak – anak di Kab. Serang Prov. Banten jangan sampai putus sekolah dan di harapkan melanjutkan pendidikan sekolah sampai ke perguruan tinggi dan pemerintah menyediakan  beasiswa dengan syarat ikut test d untirta. dan bagi yang lulusan yang SMA atau SMK bisa mengikuti Diklat yang di laksanakan di BLKI.

“Lanjut Tatu di harapkan generasi muda harus cerdas dgn mengikuti pendidikan agama demikian disampaikan dalam sambutanya Tatu.diakhir sambutan diharapkan agar dapat mengembangkan generasi muda dalam dunia usaha. Melalui program UMKM terus ditingkatkan,”ujarnya.

“Sebelum penutup Tatu meminta doa kepada masyarakat agar di beri kesehatan dalam menjalankan tugas mengurus roda pemerintahan daerah Kab.Serang,”pungkasnya.

.
Biro serang : sarwani

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed