oleh

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU TIMUR HADIRI PERESMIAN JEMBATAN PENGHUBUNG ANTAR DESA DI KECAMATAN CEMPAKA

PURNAMANEWS.COM,OKU TIMUR – Bupati OKU Timur Kholik Mawardi menghadiri Peresmian jembatan penghubung antar desa Campang tiga hilir dengan Desa Kuripan dan desa Negri Sakti di kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur dan jembatan penghubung Desa Cempaka OKU Timur dengan Desa Tanah Abang Kabupaten Ogan Ilir,selasa (23/7/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,”Setiap niat baik maka akan berbuah kebaikan,dimana selama ini Masyarakat Kecamatan Cempaka berharap adanya jembatan penghubung antar desa dan kini harapan masyarakat telah terwujud,Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersyukur akan terwujud nya jembatan penghubung antar desa ini”,ungkap Kholik Mawardi selaku Bupati OKU Timur.

Harapan Bupati dengan adanya jembatan penghubung ini supaya bisa mengangkat perekonomian masyarakat di kecamatan Cempaka.

Peresmian jembatan penghubung antar desa di kecamatan Cempaka dihadiri juga Wakil Bupati Feri Anthony,SE,Danramil 403-06/CPK Kapten INF Liswandi,Kapolsek Cempaka Iptu Sumartono SE,Kepala PU,Babinsa,Camat se OKUT,Kepala desa Se Kecamatan Cempaka,unsur Muspida/Muspika Kabupaten OKU Timur,dan masyarakat kecamatan Cempaka.

Dalam acara peresmian jembatan penghubung antar desa masyarakat Cempaka enggan melewatkan momen berharga ini dengan potho bareng Wakil Bupati Feri Anthony SE,terlihat keakraban antara Wabub dengan masyarakat Cempaka.

Kegiatan peresmian jembatan antar tiga desa di kecamatan Cempaka dan jembatan penghubung antar kabupaten ini ditutup dengan pemotongan pita peresmian jembatan antar tiga desa dan antar kabupaten ini dengan doa serta makan bersama.

(TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed