oleh

Bupati Bireuen Meninggal Dunia , Warga Berduka

Bireun -Purnamanews.com, Berita duka menyelimuti warga Kabupaten Bireuen, mereka baru saja kehilangan sosok pemimpin mereka yang dekat dengan rakyat Bireuen yaitu Bapak Bupati Bireun , H.Saifannur ,S.Sos , yang merupakan orang nomor satu di Kabupaten Bireuen , telah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/01/2020) sekitar pukul 21.00 wib.

Berita meninggalnya orang nomor satu di Bireuen ini menyebar cepat melalui pesan WhatsApp maupun Facebook .

Wartawan media Purnamanews.com mencoba mengkonfirmasi kebenaran informasi ini , baru bisa di dapatkan kabar meninggalnya Bupati Bireuen melaui Bapak Mirzal Tawi ,M.KM yang merupakan Wadir Administrasi Umum dan Keuangan RSUD dr.Fauziah Bireun pukul 21.30 wib.

Mirzal Tawi menuturkan bahwa Almarhum Bupati Bireuen merupakan sosok yang santun, dan humoris, serta beliau suka bercerita tentang sejarah perjuangan tokoh- tokoh Bireuen dan Aceh , setiap bercerita selalu diselipkan dengan petuah hadih maja Aceh dan pesan-pesan yang sarat filosofi kehidupan. Senin ,20/01/2020.

Almarhum juga sebagai Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen (2011-sekarang).

Mirzal Tawi juga mengatakan Almarhum meninggalkan seorang istri, Hj Fauziah M Daud dan memiliki tiga orang anak. Ketiga anaknya itu adalah Nelly Safrida SE, H Ziaurrahman ST, dan Afdhalulrahman.

Beliau juga seorang yang dermawan dan hatinya yg mudah terenyuh. Pernah pada suatu hari Almarhum Bupati Bireuen , saat ke pasar melihat nyak – nyak yang jualan tiba – tiba salah satu nyak menghampirinya dan Curhat , saat itu hati Almarhum pun menangis sambil duduk di tanah saat mendengar keluhan dari rakyat nya.

Putra terbaik Bireuen itu pun telah dipanggil oleh Allah SWT,,, selamat jalan Bapak Bupati, semoga husnul khatimah, dan Allah tempatkan beliau pada sebaik-baik tempat kembali. ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed