oleh

BUPATI BENNY LAOS : MENJELANG HARI RAYA PIHAK PDAM DAN PLN HARUS MEMENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT

Morotai. Kebutuhan akan air bersih dan listrik sangat penting bagi kehidupan manusia, apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri kebutuhan pemakaian listrik dan air bersih sangat tinggi. Sehingga pemerintah daerah berharap kepada pihak PLN dan PDAM harus pro aktif dalam mengroscek setiap keluhan masyarakat baik air bersih dan listrik.

“Saya harapkan kepada pihak PLN dan PDAM agar sebelum hari raya Idul Fitri, air bersih dan listrik harus normal dan terpenuhi untuk kebutuhan masyarakat”, pinta Bupati Benny Laos saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Sangowo Timur Kecamatan Morotai Timur pada Senin (28/05) sore.

Karena kebutuhan listrik dan air minum itu sangat penting, bukan cuma pejabat yang gunakan, tetapi masyarakat juga menggunakan. Sehingga mari sama-sama memperhatikan akan kebutuhan bersama, dan jika masih ada listrik dan air bersih berjalan belum normal, maka silahkan masyarakat laporkan kepada saya.

“Jika sebelum hari raya Idul Fitri air bersih dan listrik tidak normal, maka masyarakat laporkan kepada saya”, ucapnya. Kami juga berharap kepada masyarakat harus memperhatikan pohon-pohon di depan rumah, jika sudah rimbun dan tutupi kabel listrik agar segera tebang pohon, karena sangat mengganggu. Begitu juga dengan saluran drainase harus rajin membersihkan, sehingga daerah itu terlihat bersih dan indah.

“Ketika lampu padam, bukan hanya gangguan di mesin kantor PLN, tetapi pohon rimbun dan burung hinggap di kabel juga lampu sering padam”, katanya. Oleh karena itu, kami berharap kepada semua masyarakat harus tertib dalam menggunakan aliran listrik, sehingga tidak terjadi gangguan.

“Saya berharap kepada semua masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah maupun depan rumah, sehingga daerah ini terlihat indah dan bersih”, pinta Benny.

Sumber: http://www.keizalinnews.com/berita/bupati-benny-laos-menjelang-hari-raya-pihak-pdam-dan-pln-harus-memenuhi-kebutuhan-masyarakat/

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed