oleh

Bupati Benny Laos akan menyalurkan hak suaranya di TPS 1

[caption id="attachment_940" align="alignnone" width="283"] Bupati Benny Laos dan wakilnya[/caption]

PURNAMANEWS – DARUBA. Momentum Pilgub Malut pada Rabu (27/06) di Kabupaten Pulau Morotai, Bupati Benny Laos akan menyalurkan hak suaranya di TPS 1 Desa Yayasan Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) dengan nomor urutan pencoblosan 88. Sementara, Wabup Asrun Padoma akan menyalurkan hak suaranya di TPS II Desa Gotalamo Morsel dengan nomor urutan pencoblosan 75.

Pantauan media ini di TPS pencoblosan bupati dan wabup, banyak peserta pemilu mendatangi untuk mengambil surat pemberitahuan/undangan pencoblosan. Untuk TPS 1 tempat pencoblosan bupati dengan jumlah DPT 577 jiwa, laki-laki 294 dan perempuan 283. Dan TPS II wabup dengan jumlah DPT 638 jiwa, laki-laki 310 dan perempuan 328. Sementara, Ketua DPRD Fahri Hairudin akan menyalurkan suaranya di TPS III Desa Darame Kecamatan Morsel dengan nomor urutan pencoblosan 109. Untuk jumlah DPT sebanyak 513 jiwa, laki-laki 249 dan perempuan 264.

Komisioner KPU Pulau Morotai Norison Salawati saat dikonfirmasi koran ini Selasa (26/06) di kantornya, menjelaskankan logistik dan surat suara sudah terdistribusi semua di 108 TPS dari 88 desa di lima kecamatan. Jadi, tidak ada masalah lagi dengan surat suara dan logistik.

“Kami sudah distribusi semua logistik dan surat suara di 108 TPS dari 88 desa”, katanya. Sementara, Ketua KPU Saima Nuang saat dikonfirmasi via whatshap, mengungkapkan dirinya akan menyalurkan hak suaranya di TPS 1 Desa Sabatai Tua Kecamatan Morsel.

“Kami sangat berharap seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih, agar menyalurkan hak suaranya dengan baik, benar dan jangan golput”, pintanya.

(oje/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed