oleh

Bupati Aceh Besar di Jadwalkan Sebagai Khatib Dalam Pelaksanaan Shalat Idul Adha Nanti

PurnamaNews.com – Aceh Besar. Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali dijadwalkan bertindak selaku khatib pelaksanaan salat Hari Raya Idul Adha 1439 H di halaman Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho besok, Rabu (22/8/2018). Sedangkan Ustadz H Jamhuri Ramli akan menjadi imam salat Hari Raya Idul Adha.

Plt Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar, Carbaini, menjelaskan, pelaksanaan salat Idul Adha 1439 H tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 07.30 WIB.

“Pada salat Idul Qurban tersebut akan dihadiri Forkopimda Aceh Besar, Kepala SKPD, para camat, PNS di jajaran Pemkab Aceh Besar, ulama, dan masyarakat Kota Jantho serta sekitarnya,” kata Carbaini kepada wartawan, Senin (20/8).

Usai salat Idul Adha, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Jantho direncanakan menyaksikan pelaksanaan qurban secara simbolis di kompleks Masjid Al-Munawwarah Kota Jantho.

“Pada kesempatan yang sama, bupati juga menggelar open house di halaman Masjid Agung Al-Munawwarah, dan ini momen terbaik untuk bersilaturrahmi dengan seluruh jamaah dan masyarakat pada hari raya,” ujarnya.

Sementara itu, pada malam hari Raya Idul Adha atau Selasa (21/8/2018) seusai salat Isya pukul 20.00 WIB juga digelar takbiran di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho.

“Kami juga mengimbau seluruh masjid dan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Aceh Besar untuk melakukan takbiran,” pinta Kadis Syariat Islan Kabupaten Aceh Besar tersebut.

Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed