oleh

Bupati Aceh Barat salurkan bantuan dana(CSR) Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh Kepada Penyandang disabilitas

Purnamanews.com , Meulaboh –    Bupati Aceh Barat H. Ramli MS salurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh kepada penyandang disabilitas, kelompok usaha ternak lele, serta Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang di serahkan secara simbolis di halaman kantor Bupati Aceh Barat. Senin (10-05-2021)

 

Acara penyerahan bantuan dana CSR ini turut dihadiri oleh Kepala dinas sosial Aceh Barat, Kepala Bappeda Aceh Barat, serta pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Barat, Ramli MS memberikan apresiasi nya kepada Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh yang selama ini telah berkomitmen dan konsisisten dalam melaksanakan program CSR di Kabupaten Aceh Barat. Semoga Bank Aceh syariah selalu dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah, dunia usaha, serta masyarakat ujarnya.

 

Lebih lanjut, Ramli menyampaikan bahwa bantuan yang di berikan pada hari ini harus di pergunakan sebagaimana mestinya oleh penerimanya. Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin agar benar-benar bermanfaat imbuhnya.

 

Ramli berpesan bahwa bantuan yang berasal dari dana CSR ini harus di rawat dan dijaga dengan baik. Jangan sampai baru sebentar pemakaian saja sudah rusak ataupun tidak jelas penggunaan dananya pintanya

 

Bantuan ini harus di syukuri dengan cara  mempergunakannya dengan penuh tanggung jawab serta bisa bermanfaat bagi penerimanya ucap Ramli.

 

Sementara itu, pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh, Jamaludin menyebutkan bahwa bantuan yang berasal dari dana CSR ini di berikan kepada penyandang disabilitas berupa 2 unit motor roda tiga senilai 70 juta rupiah, serta kepada kelompok usaha ternak lele berkah yang berlokasi di gampong rundeng berupa bantuan modal sebesar Rp. 29.350.000,- . 

 

Adapun bantuan untuk BKM diberikan kepada 4 mesjid yang berada di Kabupaten Aceh Barat, antara lain mesjid istiqamah yang berlokasi di desa Suak ribee sebesar 15 juta rupiah, mesjid Al-mubaraqah berlokasi di desa padang mancang kecamatan Kaway XVI sebesar 25 juta rupiah, mesjid An-nur berlokasi di desa drien rampak sebesar 25 juta rupiah, serta mesjid Nurul yakin berlokasi di desa baro dan blang makmu kecamatan woyla timur sebesar 20 juta rupiah ungkap Jamaludin

 

Semoga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin oleh penerimanya ujarnya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed