oleh

Bupati Aceh Barat Resmikan Kantor BNI Syariah KCP Meulaboh

PurnamaNews.com – Meulaboh. PT Bank BNI Syariah membuka jaringan kantor di Kabupaten Aceh Barat. BNI Syariah KCP Meulaboh diresmikan oleh Bupati Aceh Barat Bapak H Ramli MS pada Senin 17 Desember 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Edwin Fitrianto Pemimpin Wilayah BNI Syariah.

Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan dalam kata sambutannya Bank Syariah diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah serta kehadiran Bank Syariah sudah sesuai dengan program Pemda Aceh Barat yang sedang menggiatkan penerapan syariat islam.

Dalam kesempatan yang sama BNI Syariah menyalurkan bantuan sosial kepada BKM Mesjid Agung Meulaboh yang diterima secara simbolis oleh Sekda Aceh Barat Bapak Adonis.

“Semoga masyarakat Aceh Barat dapat menerima kehadiran BNI Syariah dan dapat meningkatkan portapel keuangan syariah. Aceh sangat berpengaruh dalam percepatan peningkatan asset Bank Syariah secara nasional sebab sejak konversinya Bank Aceh menjadi Bank Syariah asset Bank Syariah secara nasional naik menjadi 7% dari total asset perbankan” kata Bapak Edwin Fitrianto dalam kata sambutannya.

BNI Syariah KCP Meulaboh sudah dapat melayani transaksi keuangan di Kabupaten Aceh Barat seperti Tabungan, Pembiayaan dan Setoran Haji sehingga masyarakat Aceh Barat dapat lebih terbantu.

Ns/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed