11 views
oleh

Bupati aceh barat memperingati tahun baru islam 1441 H / 2019 Masehi

Meulaboh, (Purnamanew)Ratusan siswa siswi di Aceh Barat, Selasa (10/9/2019) ikut pawai menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 hijriyah /2019 Masehi. 

 

BUPATI, H. Ramli,MS  dalam pidatonya dia menyampaikan, 

Tidak  kalah pentinya lagi adalah, menjadikan Setiap momen Tahun Baru  Hijriyah 1441 H. Untuk memperbaiki diri, memiliki semangat baru untuk merancang,dan melaksanakan kehidupan yang lebih baik. Mudah-mudahan ALLAH, SWT.melimpahkan rahmatnya untuk kita semua ujarnya, 

Ramli juga Sangat bangga dan,berterima kasih dan penghargaan,yang, setinggi-tungginya. Kepada peserta  yang telah berhadir di sini, 

 

Bupati, H. Ramli, MS, ia juga mengikuti acara ini dengan penuh gembira, ia berjalan bagai mana peserta pawai lain nya.  walau sedikit membasahi baju dan badanya karena tariknya matahari. 

Rute pawai,  dengan star dan finis di Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh, Bupati H Ramli MS bersama Forkopimda dan kepala dinas lingkup Pemkab setempat ikut berjalan kaki bersama peserta pawai.

Kegiatan itu melintasi rute Jalan Bakti Pemuda, Swadaya, Nasional, Gajah Mada dan Imam Bonjol juga diikuti kalangan SKPK dan lainya. Ns. 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed