oleh

Bupati Aceh Barat Salurkan Donasi di Acara Baksos Sikat Gigi Massal

ACEH BARAT – Guna menjaga kesehatan gigi, Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS menghadiri kegiatan bakti sosial sikat gigi massal dengan anak pelajar tingkat SDLB/SMPLB.

Selain acara bakti sosial sikat gigi massal, didalam acara tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis pasien prolanis oleh dokter spesialis yang dilaksanakan di Puskesmas Johan Pahlawan, Senin (24/6/2019).

Bupati Aceh Barat dalam sambutannya mengungkapkan perasaanya lantaran bisa hadir dalam acara tersebut.

“Saya merasa bangga dan senang sekali bisa hadir di acara ini. Acara ini merupakan sebagai bukti wujud kepedulian kita, kecintaan kita kepada orang-orang yang patut dan layak kita bantu, apalagi menjaga kebersihan
gigi merupakan hal esensial dalam kehidupan kita sehari-hari” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Barat juga menyerahkan donasi kepada panitia pelaksana acara. Kemudian ia berharap agar kegiatan tersebut dapat dipertahankan.

“Saya berharap program ini dapat terus berlanjut karena didalamnya ada nilai ibadah sebagai wujud hubungan spiritual kepada Allah dan Saya juga terima kasih kepada para donatur yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara ini” ungkapnya.

Sebelumnya Kepala Puskesmas Johan Pahlawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur atas nikmat dan rahmat
Allah yang diberikan karena disamping kita masih ada Saudara dan anak anak yang perlu mendapat uluran tangan dari kita semua dan saya menghimbau kepada pegawai di lingkungan Puskesmas Johan Pahlawan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan semboyan 4S, senyum, sapa, salam dan santun.

Kehadiran Bapak Bupati Aceh Barat dalam acara tersebut disambut dengan penampilan menarik dari group akustik
dari siswa-siswi SDLB/SMPLB yang menyanyikan lagu religi dan pada kesempatan tersebut Bapak Bupati meminta kepada Kepala SDLB/SMPLB
dan kabag humas untuk menampilkan mereka dalam sesi acara MTQ di Kec. Panton Reu.

“Tolong pak kepala SDLB/SMPLB dan Kabag Humas untuk tampilkan mereka di sesi MTQ guna menghibur masyarakat dan peserta disana, tunjukkan bahwa mereka juga mampu berprestasi sebagaimana anak lainnya” ucapnya. (Ms/ Nz)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed