oleh

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS Menyerahkan Bantuan Usaha Kepada 102 Pelaku Usaha

PurnamaNews.com – Aceh Barat.  Penerima bantuan tersebut terdiri dari 3 orang pembangunan kios, 74 orang penerima dari pedagang kaki lima, 13 orang peralatan industri bengkel las, 8 orang industri makanan, 4 orang sulaman benang mas.

Plt. Kepala Dinas Perdagangan Intan Mulyani menyampaikan Pemberian bantuan bertujuan untuk mengembangkan usaha sehingga mencapai kemandirian ekonomi, dan penerima bantuan sebanyak 102 orang merupakan pelaku usaha dari berbagai kecamatan dalam kabupaten Aceh Barat.

Sementara, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyatakan pergunakan modal usaha dengan benar sehingga dengan pemberian bantuan ini akan meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha.

Pemerintah Aceh Barat terus melakukan upaya-upaya untuk mewujudkan visinya agar terwujudnya Aceh Barat yang islami dengan pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang transparan, kredibel, akuntabel dan terintegrasi. Tambahnya.

“Saya berpesan kepada dinas Perdagangan harus mendata dan mensinkronkan penerima bantuan dengan data pemberian bantuan dari dinas lain, jangan yang menerima bantuan orang-orang itu saja, kasihan mereka yang belum atau tidak pernah menerima,”tutupnya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed