oleh

Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS, ASN Dan THL Tidak Disiplin Harus Diberi Sangsi

Meulaboh (Purnamanews. Com) –Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS senantiasa berkomitmen dalam penegakan disiplin aparatur Pemkab Aceh Barat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memimpin Apel Gabungan di Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (5/10/2019).

Apel tersebut dihadiri oleh Para Kepala SKPK dan ASN yang berlokasi di Komplek Dinas Pendidikan Aceh Barat yaitu BKPSDM, Kominsa dan Dinas Pendidikan.

 

Bupati Aceh Barat dalam arahannya menyampaikan agar para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk meningkatkan kedisiplinannya dalam melayani masyarakat.

 

Ia menegaskan dirinya akan memberikan sanksi tegas kepada ASN dan THL yang tidak disiplin, mulai dari sanksi ringan bahkan sanksi berat dalam bentuk pemecatan. 

 

“Saya minta kepada Para Kepala SKPK untuk memantau absensi kehadiran ASN dan THL di Instansinya masing-masing, apabila ada yang tidak disiplin saya minta ditindak tegas, agar tidak terjadi masalah di Instansi sehingga para pegawai dapat bekerja dengan nyaman sehingga dapat meningkatkan kinerja yang tentunya akan memberikan manfaat bagi masyarakat” ujar Bupati Raml MS.(Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed