oleh

Buka Bersama Feri Anthony

Purnamanews.com. Karang sari OKU Timur -Bapak Feri Anthony,SE Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur didampingi Bapak Jumadi,S.sos selaku Sekda Kabupaten OKU Timur dan rombongan Pejabat dilingkung Pemerintahan Kabupaten OKU Timur,senin (20/5/2019).

Kegiatan Buka Bersama yang dilaksanakan di Desa Karang Sari bertempat di Masjid Nurul Iman disambut ramah oleh Bapak Mahnuri,SP selaku kepala Desa Karang Sari Kecamatan Belitang lll.

Kegiatan Buka Bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karang Sari Kecamatan Belitang lll ini juga di hadiri oleh Pejabat dan Aparat setempat,dari Danramil,Polsek,Camat dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan ajang silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan 1440 H ini,Feri Anthony,SE memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan orang-orang dhuafa,masyarakat Desa Karang Sari sangat antusias menyambut kegiatan yang dinamai Safari Ramadhan ini.

Masyarakat yang ada di Desa Karang Sari tidak menyia-nyiakan kesempatan momentum ini,mereka berebut untuk berphoto bersama Feri Anthony,SE.

Masih sekitar kegiatan Safari Ramadhan 1440 H,Bapak Fuad Masuri dalam kesempatan ini memberikan Tausiah yang bertema”Bersihkan Diri Suci kan Hati Di Bulan Yang Penuh Berkah”.yang insyaallah akan menjadi insan Madani yang berakhlak mulia.

Toni/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed