oleh

Bupati Aceh Barat Menyerahkan Secara Simbolis Voucher Gratis Kepada Masyarakat

PurnamaNews.com – Aceh Barat. Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS menyerahkan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan voucher listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu, penerima beasiswa pendidikan mahasiswa kurang mampu yang kuliah di dalam dan luar negeri dan bonus untuk atlet Aceh Barat peraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho Aceh Besar.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional dipadukan dengan Peringatan Hari Bela Negara ke 70 di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Senin (17/12/2018) yang diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan personel TNI, Polri. Di Halaman Kantor Bupati Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS mengatakan bahwa pemberian bantuan Voucher Listrik, Beasiswa dan bonus bagi altlet peraih medali di PORA XIII tersebut adalah untuk membalas jasa rakyat dan membantu masyarakat yang kurang mampu di Aceh Barat.
“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan dapat membantu mahasiswa kurang mampu yang menempuh jenjang kuliah di berbagai perguruan tinggi” kata Ramli MS.

Adapun jumlah masyarakat kurang mampu yang mendapat bantuan Voucher listrik gratis 450 VA (2 ampere) dan 900 VA berjumlah 6.893 KK kurang mampu, beasiswa untuk 1.257 mahasiswa kurang mampu dan bonus kepada 6 atlet peraih medali emas, perak dan perunggu apada ajang PORA XIII di Jantho Aceh Besar.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed