oleh

BNNK Pidie Jaya Akan Adakan Sosialisasi Anti Narkoba

Purnamanews.com ,Pidie Jaya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pidie Jaya berencana akan mengadakan sosialisasi kegiatan yang bertajuk “ Forum komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online Propinsi bagi Netizen”.

“Pelaksanaan itu dijadwalkan hari Rabu, tanggal 12 September 2018 yang dipusatkan di Aula Emirat Caffe & Resto Simpang Jalan Layang Meureudu Kab. Pidie Jaya, kata Plt Kepala BNN Kabupaten Pidie Jaya,
Fakriyadi, SHI dalam surat undangannya yang disampaikan kepada Wartawan Online se- Kabupaten Pidie Jaya.

Disebutkan Fakriyadi, kegiatan itu fokus utamanya Kegiatan silaturahmi guna membangun komunikasi tentang anti narkoba berbasis media online bagi netizen. Diikuti oleh awak media, insan pers, media cetak, elektronik dan online.

Tujuanya,1. Optimalisasi peran media dalam program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kab. Pidie Jaya sehingga diharapkan agar awak media dapat ikut berperan aktif dalam melakukan aksi nyata dalam mencegah narkoba menurut kapasitas yang dimiliki oleh insan pers.

2. Menyatukan persepsi dan membangun jejaring antara netizen dan wartawan dalam membantu program pemerintah dan BNN dalam P4GN karena status Indonesia sedang darurat narkoba.

3. Komit bersama-sama untuknmelakukan rencana kerja dan terus berkoordinasi dengan BNN dalam P4GN,” ujar Fakriyadi melalui selularnya, Senin (10/9) di Markas BNN Kabupaten Pidie Jaya.

Menurut Fakriyadi, peran media sangat urgen dalam mempublikasi kegiatan anti narkoba. (Has/Nazar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed