oleh

Bikin Onar Dijalan Dan Membawa Sajam, Pelajar SMPN 1 Cibitung Diamankan Warga

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Tiga pelajar yang merupakan siswa dari SMP Negeri 1 Cibitung Kabupaten Bekasi, di amankan warga Kp Kobak Baya dihalaman Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, karena diduga kedapatan membawa senjata tajam, saat digeledah tasnya ditemukan 1 buah senjata tajam berupa celurit, Rabu (21/08/19) Siang.

Siswa tersebut berinisial BS kelas (8), RH Kelas (7), FA Kelas (8), di amankan didepan Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Penangkapan tersebut berawal dari siswa SMPN 2 Sukatani yang sedang sekolah lalu melihat dua pengendara sepeda motor mengeluarkan senjata tajam dilokasi sekitar, membuat siswa / siswi berteriak sambil berlari dan ketakutan.

Adanya kejadian tersebut, warga langsung spontan mengejar dua pengendara motor yang mengeluarkan senjata tajam tersebut, dan diketahui pelakunya masih memakai seragam sekolah, dari dua sepeda motor yang berjumlah enam orang, warga hanya dapat mengamankan satu unit sepeda motor Satria Fu yang berjumlah tiga siswa.

Lalu warga sekitar langsung mengamankan tiga pelajar kehalaman desa sukamanah, yang diduga membawa senjata tajam dan menakuti siswa SMPN 2 Sukatani, memang kebetulan jarak antara SMPN 2 Sukatani dengan desa sukamanah bersebelahan.

Dari kejadian, ditemukan satu korban yang berinisial MW siswa SMPN 2 Sukatani yang terkena sabetan celurit oleh tiga orang Siswa yang diduga pelaku.

Saat dilakukan penggeledahan terdapat 1 buah senjata tajam yang berjenis Celurit, saat di tanyakan oleh pegawai desa sukamanah, anak tersebut mengakui bahwa mereka (Siswa) bersekolah di SMPN 1 Cibitung, dan kawan mereka yang melarikan diri berasal dari SMPN 1 Cibitung juga dengan inisial P, S, R, kata BS siswa kelas (8) yang di amankan.

Dan kini ketiga pelajar tersebut telah di amankan oleh Polsek Sukatani, untuk dimintai  keterangan lebih lanjut.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed