oleh

Biadab, Ayah Tiri Cabuli Putrinya Hingga 6 Kali

Purnamanews.com KediriBerdalih “khilaf” warga Kecamatan Plemahan tega mencabuli anak tirinya yang berumur 18 tahun hingga enam kali. akibat perbuatan bejatnya Kus (65) saat ini harus merasakan pengapnya jeruji besi Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, pelaku diamankan petugas setelah mendapatkan laporan korban. Korban berinisial UN (18) seorang pelajar yang tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya (pelaku)

Kesehariannya mereka bertiga tidur dalam satu kamar. Karena dalam rumah tersebut hanya terdapat satu kamar tidur dan satu kamar solatan. Pada awal tahun 2019 korban menempuh pendidikan SMA di Malang dan setiap liburan semester dia selalu pulang ke rumahnya.

“Saat korban pulang tersebut, pelaku selalu menggoda dan memanggil korban dengan sayang serta memegang korban,” terang Kapolres Kediri AKBP Lukman, Kamis (3/12/20).

Selain menggoda, lanjut AKBP Lukman Cahyono, pelaku juga sering memegang pantat korban setiap kali ada kesempatan dan hal tersebut tidak ada perlawanan dari korban.

“Karena setiap kali dipegang tidak ada perlawanan, kemudian pelaku memaksa korban untuk bersetubuh dengannya. Dan aksi bejat tersebut terjadi sebanyak enam kali hingga terakhir pada bulan Mei,” lanjutnya.

Pelaku dalam melancarkan perbuatan bejadnya dilakukan di dalam kamar tidur dan pada pagi hari saat ibu korban pergi belanja ke pasar.

” Karena merasa takut, sehingga korban tidak berani melawan dan bercerita,” ujarnya.

Perbuatan bejad pelaku terungkap pada Kamis (26/11) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban yang memberanikan diri untuk menceritakan peristiwa yang dilakukan pelaku kepada ibu asuhnya berinisial SA (56) dan disampaikan langsung kepada ayah kandung korban berinisal HA

” Tidak terima atas perbuatan pelaku, ayah korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib yakni ke Polres Kediri, petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan serangkaian penyidikan dan berhasil mengamankan pelaku saat berada di rumahnya,” jelasnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Kediri guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

(Abbas/ GSW/ hernowo)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed