oleh

Bhabinkamtibmas Parit mayor Pontianak Timur Hadiri Sosialisasi Pelpres 2019

[caption id="attachment_2485" align="alignnone" width="1280"] Kegiatan diHadiri oleh Lurah Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur, ketua KPPS kel parit mayor dan ketua Rt /Rw sekelurahan Parit Mayor.[/caption]

PURNAMANEWS – Pontianak. Pada hari Jum’at (10/8/2018) sekitar pukul 20 .15 wib bertempat di aula Aula kelurahan Parit Mayor Pontianak Timur telah berlangsung kegiatan Pembukaan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum 2019.

Kegiatan diHadiri oleh Lurah Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur, ketua KPPS kel parit mayor dan ketua Rt /Rw sekelurahan Parit Mayor.KUNJUNGI SPONSOR=>

Dalam sambutannya lurah Parit Mayor kec Pontianak Timur sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi dan evaluasi tersebut, menyampaikan beberapa hal:

Baca Juga: Antisipasi Kerawanan, Kanit Reskrim Polsek Pontim Siagakan Anggota diLapangan 

*pertama*, Koreksi terhadap kehadiran undangan peserta sosialisasi yang minim.

*Kedua*, Penyampaian ucapan terima kasih dari Pimpinan Polri kepada masyarakat sehubungan pelaksanaan Pilgub dan Wagub Kalbar tahun 2018 yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

*Ketiga*, Penyampaian evaluasi pelaksanaan Pilgub tahun 2018 di Kecamatan pontianak Timur sebagai saran dan masukan untuk perbaikan kepada penyelenggara pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 di semua tingkatkan sehingga pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2019 dapat lebih berkualitas.

Bhabinkamtibmas Parit mayor AIPTU HENDAR PRAYITNO, ditempat terpisah Berharap agar koordinasi antara penyelenggara, pengawas dan pihak pengamanan pemilu (TNI/Polri) agar lebih ditingkatkan guna mencapai sinergitas dalam pelaksnaan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya.

(jon/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed