oleh

Besok, KIP Pidie Gelar Rapat Pleno Pemilu Tingkat Kabupaten

[caption id="attachment_6730" align="alignnone" width="4608"] Ilustrasi[/caption]

PURNAMANEWS.COM, Pidie – Besok Kamis (02/5/2019), Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie akan menggelar rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten Pidie untuk Pemilu 2019. Acara ini akan berlangsung selama Lima hari mulai dari tanggal 2 Mei hingga Senin, 5 Mei 2019.

“Rapat pleno akan berlangsung besok Kamis di Gedung DPRK Pidie. Insya Allah diperkirakan bisa selesai dalam tiga hari” kata Muhammad Ali, Ketua KIP Pidie, Rabu (01/5/2019).

Sementara terkait keamanan, kata Muhammad Ali, saat ini KIP Pidie sudah bekerjasama dengan Forkopimda dan TNI/Polri termasuk dengan tim kesehatan.

Muhammad Ali meminta partisipasi dari masyarakat dalam memeriahkan pesta demokrasi ini untuk sama-sama menjaga dengan baik suapaya tidak menimbulkan praduga terhadap penyelenggara pemilu.

Harus kita ketahui bersama bahwa Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini merupakan pemilu serentak pertama kali dilaksanakan di Indonesia dan ini merupakan pemilu yang sangat melelahkan dan cukup menguras tenaga dan pikiran.

“Oleh sebab itu kami berpesan kepada seluruh kontestan pemilu di Kabupaten Pidie untuk bersikap sportif dan siap menerima hasil pemilu yang merupakan hasil dari pilihan rakyat,” pintanya. (Naz)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed