oleh

Berlibur Di Obyek Wisata Pantai Air Manis Padang Sangat Mengasyikkannn

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung semenjak Maret 2020 membuat sebagian masyarakat merasa jenuh dan bosan.Untuk menghilangkan kepenatan itu, kiranya kita dapat berekreasi ke pantai-pantai.
Bagi Anda yang berlibur di kota Padang dapat berekreasi di Pantai Air Manis yang terletak di daerah Padang Selatan.
Pengunjung di Pantai Air Manis dapat bermain air dan pasir dengan gulungan ombak sungguh menyenangkan khususnya buat anak-anak kita serta Pantai Air Manis dikenal dengan pantainya yang landai sehingga pengunjung semakin nyaman.
Di Pantai Air Manis juga terdapat Batu Si Malin Kundang, yang konon cerita rakyat Minang mengisahkan seorang anak yang durhaka terhadap ibu kandungnya karena telah sukses di perantauan dan tidak mau mengakui ibu kandungnya sendiri sehingga dikutuk menjadi sebuah batu.Batu Si Malin Kundang
Selain itu di Pantai Air Manis terdapat pula Pulau Pisang Ketek (Kecik) dan Pulau Pisang Gadang (Besar) yang dapat dikunjungi pengunjung dengan menyeberangi jalan kaki apabila air laut tidak pasang.
Wahana rekreasi juga dapat dinikmati pengunjung Pantai Air Manis seperti Bentor (Becak motor) dan ATV (Motor khusus pantai).Harga tiket masuk pengunjung pun murah meriah dengan tarif orang dewasa Rp.10.000,-, anak-anak Rp.5.000,-, mobil Rp.5.000,- dan bus Rp.10.000,-.
“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan 3M(memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) ujar Manager Perumda Padang Sejahtera Mandiri (PSM) Rizki Rahmat Dani,S.Pd pada hari Selasa 26/01/2021
“Untuk Bentor (Becak motor) dan ATV serta jajanan kuliner di sepanjang pantai, kita berdayakan masyarakat sekitar” lanjut Rizki Rahmat Dani,S.Pd.
“InsyaAllah pusat seafood akan ada di Pulau Pisang Gadang, masih tahap perencanaan” tutup Rizki Rahmat,S.Pd.
Let’s go guys…

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed