oleh

Berkedok Jadi Tukang Ojek, RS Alias LP di Amankan Tim Gabungan Res/Intel Polsek Ulim

PurnamaNews.com – Pidie. Tim Gabungan Res / Intel Polsek Ulim berhasil mengamankan tersangka pengedar barang haram narkotika jenis sabu di Gudang Toko Mabrur Jaya yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Meunasah Kreung, Kecamatan Ulim Kabupaten setempat, Selasa (04/9/2018) sikitar pukul 22.00 WIB

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Plh Kapolsek Ulim Iptu Mulyadi, SH, MM menyebutkan, Pelaku itu merupakan Lelaki paruh baya berinisial RS alias LP (54) yang sehari-hari bekerja sebagai Tukang Ojek, dan berdomisili Gampong Dayah Leubue Kecamatan Ulim, Kab. Pidie Jaya. Tersangka ditangkap saat pulang mengambil barang haram dari Kecamatan Ulim Kab. Pidie Jaya.

Saat ditangkap tersangka mencoba membuang barang haram tersebut ketanah agar selamat dari petugas namun petugas menemukan barang haram itu kembali.

Kapolres Pidie mengatakan, Penangkapan tersangka RS awalnya berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah tersangka dalam menjalankan Bisnis haram di wilayah Kecamatan Ulim tersebut.

Saat di introgasi oleh petugas, RS mengakui sudah lama memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengedar sabu untuk menambah penghasilannya.

RS juga mengaku kepada penyidik, barang haram tersebut didapatnya dari seorang pemuda berinisial JF (36), Warga Kab.Pidie Jaya.

Atas perbuatannnya RS akan di jerat dengan pasal 112 (1) Jo pasal 114 (1) nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

Adapun barang bukti yang di amankan petugas, 1 (satu) paket sabu seberat 0, 13 Gram, 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Strawberry warna hitam dan 1 (satu) Unit Sepmor Merk Supra 125 dengan nomor polisi BL 3577 PO yang digunakan terduga sebagai operasional untuk melancarkan bisnisnya.

Adapun demi Pengusutan Terduga, Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie tersebut.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed