oleh

Hantam Mobil Mogok Disisi Belakang, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

-Aceh-141 views

Aceh Timur – Sekitar pukul. 16.00 WIB, di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, mengalami kecelakaan lalu lintas antara Sepmor Honda vario Nomor Polisi 125 BL 3455 DAY kontra dengan mobil penumpang umum merek Isuzu jumbo Nomor BL 7323 FL, Rabu (09/7/2019).

Dalam insiden ini, FERDI RAMADHAN (15), Pelajar, asal desa Sunuebok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, mengalami memar diwajah, pendarahan hidung.

Sedangkan yang mengendarai sepeda motor honda vario 125 BL 3455 DAY tersebut meninggal dunia di RSUD Zubir Mahmud.

Sementara adik nya M. ALIF KAHDAFI, (05) mengalami luka koyak dikepala dibagian kiri dan memar dimulut.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, mengatakan kronologi s kejadian laka lantas tersebut.

“Awalnya Sepeda motor honda vario 125 BL 3455 DAY yang dikendarai oleh FERDI RAMADHAN, berboncengan dengan adiknya yang bernama M. ALIF KHADAFI, datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil penumpang minibus merek Isuzu jumbo BL 7323 FL yang dikemudikan oleh orang yang belum diketahui identitasnya berhenti dibahu jalan, dalam keadaan rusak.

Iptu Ritian Handayani juga mengatakan, menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian mobil jumbo tersebut mogok sejak pukul 11.00 WIB dan ditinggal oleh sopir dan keneknya.

Setibanya di tempat kejadian, FERDI RAMADHAN, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil lajur kiri.

“Diduga ia tidak menyadari disisi kiri mobil penumpang isuzu jumbo BL 7323 FL terparkir dalam kondisi rusak, Sehingga pada FERDI RAMADHAN, mengambil lajur kiri, langsung menabrak bagian belakang mopen isuzu jumbo BL 7323 FL yang terparkir disitu,”

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepmor honda vario mengalami luka berat dan dirawat di RSUD dr. Zubir Mahmud Kab. Aceh Timur. Sedangkan FERDI RAMADHAN (15) meninggal dunia saat memperoleh penanganan medis. ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, SIK. (Dedi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed