oleh

Berhasil Kolaborasi Bersama Disney Dengan Koleksi Frozen dan The Little Mermaid, Apa Akan Ada Kolaborasi Lainnya?

Jakarta – VAIA sukses mengadakan kolaborasi dengan disney dalam launching produk terbaru mereka.

Perlu diketahui, sebelumnya VAIA juga memiliki banyak koleksi berupa sepatu untuk dewasa dan anak-anak, digadang-gadang VAIA ingin meluncurkan koleksi terbaru mereka pada akhir tahun 2022.

Contoh kecil saja koleksi yang telah dikeluarkan oleh VAIA yaitu VAIA Kids. VAIA Kids hadir di tengah banyak nya permintaan dari pelanggan yang menginginkan style antara ibu dan anak memiliki style yang sama.

Dan menepis rumor bahwa bila style antara ibu dan anak contohnya membuat sang ibu menjadi terlihat seperti anak-anak dan anak-anak menjadi seperti orang dewasa.

Contoh kedua adalah VAIA Bride. Dahulu seorang calon pengantin terkesan kebingungan mencari produk sepatu yang bisa nyaman, kuat, dan tidak membuat lecet pada kaki pada saat hari pernikahan.

Sebelumnya VAIA juga sukses menarik perhatian dengan mengeluarkan koleksi dengan mengangkat tema batik yang bernuansa keindahan alam Indonesia.

Rencana nya pada akhir tahun 2022 ini VAIA akan mengeluarkan koleksi rancangan terbaru yang bertema dengan disney princess.

Koleksi yang akan dikeluarkan dalam kolaborasi bersama disney kali ini adalah disney princess. VAIA memilih karakter Princess Aurora, Belle dan Tiana.

VAIA yang bergerak dibidang sepatu dan aksesoris ini juga berencana akan terus menjalani kolaborasi yang menarik dengan yang lainnya dan akan mengeluarkan koleksi terbaru.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.