Bentuk Sinergisitas Antar Ormas, Karang Taruna Tingkat Kec. Wanasalam Lebak Banten Peduli Bencana Alam Di Cianjur

Purnamanews.com – Wanasalam, Lebak Banten. Beberapa hari yang lalu kita di khabarkan dengan berita duka di daerah Cianjur telah terjadi musibah gempa, yang melanda hampir seratus persen daerah tersebut hancur dilanda bencana gempa bumi.

Kami dari perwakilan OKP, Ormas & komunitas tingkat kecamatan Wanasalam diantaranya (Pemuda pancasila, Karang Taruna kecamatan wanasalam, Badak Banten perjuangan, LMPI, KKPMP, komunitas Angklung bansel & CSBS Kec. Wanasalam Kab. Lebak Prov. Banten melaksanakan penggalangan dana dengan kegiatan Konser Amal, dengan hasil penggalangan dana tersebut akan di salurkan ke daerah yang terkena musibah gempa bumi terutama daerah Cianjur Jawa Barat.

Hal ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara para pimpinan organisasi yang dapat membuktikan kekompakan dan kebersamaan yang dibangun di Kecamatan Wanasalam.

tentunya hal ini juga menjadi bukti kekompakan kita dalam memberikan kepedulian kepada sesama, tidak hanya di daerah sendiri, tapi di wilayah lain yang terkena musibah bencana dan yang membutuhkan bantuan.

 

Apendi/Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *