oleh

Bentuk Kepedulian Kapolsek Bekasi Kota Dalam Rangka Jumat Berkah

Purnamanews.com Bekasi Kota 04 September 2020 —Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH kembali membuat gebrakan dengan pembagian paket sembako dan penghargaan kepada anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau disingkat dengan Pokdarkamtibnas.

Kegiatan Jumat Berkah (Empaty Building) berupa pemberian sembako untuk masing-masing sub sektor diberikan 10 paket sembako dan pemberian piagam penghargaan kepada masing-masing sub sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Kota.

Untuk pengurus sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Kota yang mendampingi antara lain Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Kota Sdr. Rizal Alghazza Kota 1.01, Sdr. Asnawi Kota 1.02, Sdr. Carkim Kota 1.04 dan Sdr. Yani Kota 1.07

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH mengunjungi 2 lokasi yaitu Sekretariat Polsubsektor 28 Perum Harba I RT. 05/04. Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat, diterima oleh Ketua 28.1 Bapak Tri Winarno beserta jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor 28 Kota Baru dan Sekretariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor 26 Bintara Perum Pondok Cipta Blok H4 Rt. 001/012 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat, diterima oleh Ketua 26.1 Bapak Harun beserta jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor 26 Bintara.

Kata sambutan diberikan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH
“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dalam menerima kunjungan kami ( Polsek Bekasi Kota ) ke jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota dan saya sebagai Kapolsek Bekasi Kota memberikan Piagam penghargaan kepada jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota yang telah banyak memberikan kontribusi dan kerjasamanya dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Bekasi Kota dalam hal menjaga Kamtibmas dilingkungan wilayah hukum Polsek Bekasi Kota sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif” ucap Kompol Armayni SH MH.

“Pada saat ini Negara kita sedang dilanda wabah virus Corona, kami harapkan dan kami himbau agar senantiasa mentaati protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan 3 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus Corona dan melindungi kita, keluarga dan orang lain agar tidak terkena virus Corona tersebut” tutup Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed