oleh

Bentuk Kepedulian Dengan Sesama Umat Polsek Tambelang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Dan Kaum Dhuafa

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kepolisian Sektor Tambelang membagikan takjil menu berbuka puasa kepada Pengguna jalan dan kaum dhuafa di jalan depan Mapolsek Tambelang, sabtu (11/05/19)

Menjelang buka puasa, Polsek Tambelang dipimpin oleh Kanit Lantas Aipda Bambang. S bersama dengan anggota Sabhara, berbagi takjil kepada pengguna jalan dan kaum dhuafa secara gratis.

Pembagian Takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian antar warga masyarakat dengan Polsek Tambelang pada saat bulan ramadhan.

Kanit Lantas Polsek Tambelang Aipda Bambang. S bersama anggota lainnya membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar tarjalin hubungan yang harmonis.

“Kita membagikan takjil ini untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dengan harapan untuk meringankan, melepas dahaga setelah berpuasa, atau bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian serta demi terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga,” Ucapnya.

Lanjutnya, ramadhan kali ini dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan warga sebagai wujud pelayanan dan kepedulian terhadap sesama,dan berharap pula untuk kedepannya atau dibulan ramadhan yang akan datang akan tetap menjalanakan hal yang sama.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed