oleh

Bentrokkan Antar Ormas Di Bekasi Telah Di Damaikan Oleh Kapolsek Bekasi Kota

Purnamanews.com Kota Bekasi —Bentrokan antar ORMAS(Organisasi Masyarakat) lagi-lagi pecah di daerah I Gusti Ngurahrai Bintara Kota Bekasi pada hari Kamis(21/05), Bentrokan antara ormas PP( Pemuda Pancasila) dengan PSHTK tersebut di duga adanya ke salah pahaman atar ke dua Ormas.

Video bentrokkan tersebut yang beredar luas di media sosial lansung jadi tontonan masyarakat luas, terlihat kobaran api yang cukup besar dari video tersebut.

Nampak aparat Polsek Bekasi Kota berjaga serta mengamankan ke dua belah pihak, hasil dari penelusuran team Media purnamanews.com, kedua Ormas tersebut telah di panggil ke Polsek Bekasi Kota agar didamaikan kedua belah Pihak dan sudah didamaikan Oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol.helmi Rustaweli.

Video dan pemberitaan yang beredar luas tertulis kejadian terjadi di daerah Kranji, Kota Bekasi. Kembali team media purnamanews.com mencoba menelusuri serta konfirmasi ke Lurah Kranji Bpak Andi K terkait kejadian tersebut, ” Bentrokkan tersebut masuk wilayah Bintara Kota Bekasi, bukan di wilayah Kranji.” Ujar Lurah Andi K.

Bagas

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed