oleh

Beng haw (69) di Temukan Tewas Membusuk diRuko Miliknya

[caption id="attachment_2472" align="alignnone" width="780"] Mayat tersebut atas nama Beng haw Diperkirakan umur 69 tahun jenis kelamin laki laki.[/caption]

PURNAMSNEWS – Tangerang. Banten sabtu 11-8-2019 Lebih kurang jam 21.20 WIB Telah di temukan mayat di ruko berlantai 2 Jalan Raya Empu Gandring no 53 Perum 2 tanggerang. Mayat tersebut atas nama Beng haw Diperkirakan umur 69 tahun jenis kelamin laki laki.

Hidup sendiri tanpa sanak Saudara Menurut Warga mayat sudah 4 hari meninggal Dunia dan motif kejadian tersebut belum di ketahui. Semantara petugas kepolisian dari polsek jatiuwung Tangerang baru tiba di Lokasi dan mayat akan di evakuasi dari lantai 2 untuk seterusnya akan di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi.KUNJUNGI SPONSOR=>

Mayat di temukan atas kecurigaan tetangga kotban yang mencium bau busuk di ruko sebelah akhirnya menghubungi RT setempat bersama masyarakat untuk membongkar pintu ruko.

Sampai Berita ini di turunkan belum Ada keluarga korban yang dapat di hubungi, saat ini pihak petugas kepolisian dari polsek jati uwung bersama masyarakat sedang mengevakuasi mayat dengan alat terbatas.
(al/red).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed