oleh

Belasa Anak di Meulaboh Disunat Gratis

PURNAMANEWS.COM, Aceh Barat – Organisasi Dharma Wanita Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh menggelar Sunat massal gratis. Acara ini dipusatkan di ruang operasi Rumah Sakit setempat, Kamis (16/5/2019).

Sedikitnya ada belasan anak yatim yang masih bertatus pelajar dari internal Organisasi tersebut disunat di bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan kepedulian dan silaturahmi antara manajemen dengan seluruh karyawan di rumah sakit,” kata Ketua panitia penanggung jawab RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Said Fuadi, M.Ked (Surg), Sp. B kepada Purnamanews, Kamis (16/5).

Kegiatan yang dipadukan dengan santunan bagi para anak yatim tersebut, juga melibatkan sejumlah petugas medis yang terdiri dari dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya sesuai dengan keahlian masing-masing.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap anak-anak dan karyawan, karena kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan demi meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama paramedis.

“Semoga dengan kegiatan sosial seperti ini, kita dapat berbagai bersama di bulan suci Ramadhan ini.” Pintanya. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed