207 views
oleh

Bawaslu Jaring 486 Pendaftar Panwaslu Kecamatan se Kab. Pandeglang

Purnamanews.com – Pandeglang Baten. Bawaslu (badan pengawas pemilu) kabupaten pandeglang sedang menjaring pendaftaran sebanyak 486 Orang.terdiri dari laki laki 456 orang dan Wanita 30 orang dari 35 kecamatan se kabupaten pandeglang.

Ketika awak media ke kantor Bawaslu dan diterima oleh salahsatu Anggota Bawaslu Iman menuturkan bahwa kemaren selasa (4/12) penutupan akhir pendaftaran dan besok kami penelitian berkas pendaftaran,persyaratan administrasi yang nantinya dalam recruit dibutuhkan 105 orang dari 3 orang per kecamatan.dan Bawaslu tidak perlu perpanjang pendaftaran karena semua per kecamatan pendaftar minimal 6 orang lengkap ujar Iman.

Kemudian lanjutnya dalam wawancaranya mengatakan Tahapan dan Jadwal pembentukan Panwas yaitu : pengumuman hasil penelitian berkas administrasi 12 desember 2019. Kemudian di lanjutkan tes tertulis dengan System CAT (komputer Assisment Tes) dan wawancara tgl 13-17 desember.

“Esoknya pengumuman yang llulus menjadi Panwascam, karena tahapan Pilkada Bakal calonBupati dan wakil ,sudah berjalan maka pengawasan di setiap kecamatan amat diperlukan, di jadwalkan pelantikan Panwaslu se Kab. Pandeglang pada tanggal 22-23 desember 2019,”ujar Iman.

(Dadang)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed