oleh

Bantuan Himpaudi Kec. Pagerbarang Untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Randusari

Purnamanews.com | Tegal – Terjadinya musibah angin puting beliung di desa randusari Pagerbarang kabupaten Tegal, telah mengetuk hati segenap ketua dan anggota Himpaudi(Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) Pagerbarang untuj memberi sumbangan pada para korban angin puting beliung di desa randusari kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Sabtu, (14/03/2020).

Ketua HIMPAUDI pagerbarang bapak Karso. S.Pd. beserta para anggota pada hari sabtu menyambangi warga korban angin puting beliung yang terjadi pada hari minggu lalu, tujuan kedatangan rombongan Himpaudi ini untuk memberi sumbangan berupa uang kepada warga korban angin puting beliung di desa randusari ini, Rombongan Himpaudi ini di sambut gembira oleh warga korban angin angin puting beliung, terutama Ibu Warwi warga yang rumahnya hancur dan beliaupun kena luka luka fisik.

Di sampaikan oleh ketua Himpaudi pagerbarang bapak Karso S.Pd. Wujud rasa perihatin dan iba melihat warga desa randusari korban musibah angin puting beliung, dengan jumlah kerusakan 63 rumah, di antara 12 rumah hancur cukup parah, kami segenap anggota Himpaudi kecamatan pagerbarang memberi bantuan semoga akan dapat sedikit meringankan beban warga korban angin puting beliung, semoga korban dapat bersabar dan lebih tabah dalam menghadapi ujian ini.

Aliando/Faerus/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mudah mudahan Rumahnya bisa di betulin lagi seperti sedia kala, photo nomer 4 dari kanan kayonge aku kenal ya, yen ora salah Mba Feirus yang biasa panggil Mba Fe

News Feed