oleh

BANDAR LAMPUNG- PEMUSNAHAN PULUHAN KNALPOT RACING DI MAPOLRESTA BANDAR LAMPUNG

Purnamanews.com – Bandar Lampung. Kapolresta Bandar Lampung, Yan Budi Jaya di dampingi Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini memusnahkan puluhan knalpot racing roda dua dengan cara di potong dengan gerinda di depan mapolresta bandar lampung , kamis 13/2/2020 .

Tindakan tegas ini untuk memberikan efek jera kepada para pengendara yg menggunakan knalpot racing, karena sangat mengganggu masyarakat umum
“masyarakat sangat tidak nyaman dan merasa sangat terganggu dengan para pengendara yg menggunakan knalpot racing ini, maka dari itu kami melakukan tindakan tegas dengan cara memusnahkan nya, agar mereka tidak akan mengulangi kembali menggunakan knalpot racing, ” ujar KOMBESPOL .YAN BUDI JAYA , pada awak media.

Puluhan knalpot racing tersebut di peroleh dari hasil razia penertiban yang di laksanakan di beberapa tempat wilayah kota bandar lampung.

“Kendaraan yang menggunakan knalpot racing kami amankan dulu, dan dapat di keluarkan, jika knalpot racing sudah di ganti dengan yg standa, karna suara bising nya dapat memicu kecelakaan lalu lintas,”pungkas kombespol YAN BUDI JAYA .

(Imah/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed