oleh

BAKTI SOSIAL DI SEKOLAH ANGKASA LANUD LEO WATTIMENA

[caption id="attachment_880" align="alignnone" width="1280"] Kapten Sus Ngadiman (Kasi Fasint) serta anggota Lanud Leo Wattimena sedang melakuka bakti sosial[/caption]

PURNAMANEWS  Morotai. Bertepat di Sekolah Angkasa Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai antara PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), TK (Taman Kanak-Kanak) dan MI (Madrasah Ibtidayah) mengadakan pembersihan dan pengecatan dalam bakti sosial Perintah dari Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc yang di pimpin oleh Kapten Sus Ngadiman (Kasi Fasint) serta anggota Lanud Leo Wattimena. Senin (25/6).

Seusai melaksanakan apel pagi, para personel yang telah di bagi sesuai dengan lokasi masing-masing segera menuju ke PAUD, TK, MI Angkasa Lanud Leo Wattimena.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ini untuk mendukung terciptanya lingkungan Sekolah Angkasa di Lanud Leo Wattimena agar lebih bersih dan nyaman sehingga akan menambah semangat para siswa dan siswi dalam belajar dan meraih prestasi.

Sehingga terciptnya kreasi siswa dan siswi untuk belajar lebih kreatif dengan suasana yang ada di sekitaran tempat belajar.(oje/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed