oleh

Bakti Sosial Bhayangkari Polres OKU TIMUR

Purnamanews.com_OKU TIMUR-
Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ny. indah Erlin Tangjaya Beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur mengadakan giat Bhakti Sosial.(26/2/2020).

Giat Bhayangkari Polres OKU TIMUR beserta Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU TIMUR bertujuan guna saling berbagi kepada Masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan Sang Dermawan.

Dimana Ibu Bhayangkari Ny. Indah ErlinTangjaya dalam giat Bakti Sosial Bhayangkari memberikan Bantuan kepada Anak- Anak yang Menderita Disabilitas di Kabupaten OKU Timur.

Dalam Rangka HUT yang ke – 40 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang OKU Timur,ada beberapa anak penderita Disabilitas yang mendapat sentuhan kasih dari Bhayangkari Polres OKU TIMUR.

Dimas pratama (8 tahun) putra dari Edi dan Herlina warga Bunga Mayang yang menderita gangguan penglihatan, mendapatkan bantuan santunan berupa uang,susu, biskuit, pempers dan blander.

Alfin (8 tahun) putra dari Bapak Budi yang cacat bawaan sejak lahir warga Perumahan Resident Kota Baru Martapura juga mendapatkan Tali Asih yang dilaksanakan oleh Ibu Bhayangkari Polres OKU TIMUR.

Ny.Indah ErlinTangjaya juga memberikan bantuan kursi roda terhadap dua orang anak (sembara dan Agus) warga Kurungan Nyawa yang mana juga menderita cacat dari lahir. (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed