Bakti Polri Untuk Negeri : Jelang HUT Polda Metro Jaya Ke 73 dan Hari KORPRI ke 51 Polres Metro Bekasi Kota Gelar Donor Darah

Nasional94 Dilihat

Purnamanews.com BEKASI —Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke 73 dan HUT KORPRI Ke 51, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Donor Darah, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bakti Polri dalam membantu menambah Stok Darah bagi PMI yang sangat membutuhkan.

Kegiatan Donor darah dilaksanakan di aula Mapolres Metro Bekasi Kota lantai 7 yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dan PMI Kota Bekasi, Senin (28/11/2022).

Kebutuhan Darah disadari di masa pendemi Covid-19 ini masyarakat yang melakukan donor darah agak menurun sedangkan masyarakat yang memerlukan darah tidak pernah berkurang. Untuk mengatasi hal tersebut melalui momen memperingati HUT Polda Metro Jaya ke 73 dan HUT KORPRI ke 51 dilakukan kegiatan donor darah diikuti oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dan PJU serta Kapolsek Jajaran dan para anggota yang bisa mendonorkan darahnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menegaskan bakti sosial Polri merupakan rangkaian kegiatan HUT Polda Metrojaya ke 73 dan HUT KORPRI ke 51 untuk membantu ketersediaan darah yang saat ini sangat dibutuhkan terutama pandemi Covid-19 yang masih ada.

“Tadi Kapolres bersama PJU dan Anggota Polres Metro Bekasi Kota yang rutin berdonor darah hadir, total 232 Peserta dengan rincian jumlah penonor darah di tolak : 81 Peserta dan pendonor darah yang diterima : 151 Peserta,” jelas Kompol Erna.

Aksi sosial itu tentunya tidak berhenti pada peringatan momen ulang tahun melainkan akan terus dilakukan dalam berbagai aksi sosial lain bagi sesama warga yang membutuhkan.

“Kita berharap kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” tutup Erna.

Bagas Ariebowo

Rilis by humas polres kota bekasi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *