oleh

BAKSO REMADJA PERDAGANGAN MENGECEWAKAN KONSUMEN

Purnamanews.com – Sumetara Utara. Setiap tempat jajan kuliner manapun pastinya menginginkan memiliki pelanggang setia yang selalu datang kembali ketempat tersebut, tentunya ingin memiiliki progres pendapatan yang baik.

Ini malah kebalikan yang terjadi, kami temukan di tempat kuliner bakso Remadja di perdagangan kabupaten Simalungun provinsi Sumateta Utara, belum  Profesional dalam melayani tamu, pengunjung yang datang sangat kecewa, seperti menyajikan makanan dan minuman, penyajian makanan maupun minuman sembarangan karena ingin mengejar waktu untuk memburu pesanan lainnya, maka pesanan yang ada di depan mata di abaikan begitu saja tidak di layani.

Yang paling utama dalam hal menyajikan makanan dan minuman sangat sembrono tidak sesuai pesanan, juga pelayan mencatat tidak sigap dan juga tidak teliti dalam mendengar setiap keinginan konsumen, yang jelas pelayanan kuliner bakso Remadja membuat tamu sangat tidak nyaman dan tidak profesional, pastinya tamu yang merasa kecewa enggan kembali lagi.

 

(Subakti/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed