oleh

Baitul Mal Aceh Akan Renovasi 1000 unit Rumah Fakir Miskin

[caption id="attachment_2619" align="alignnone" width="300"] Zamzami Abdul Rani, S. Sos Kepala Baitul Mal Aceh[/caption]

PURNAMANEWS – Aceh. Baitul Mal Aceh akan merenovasi sebanyak 1000 unit rumah fakir miskin yang tersebar di seluruh Aceh dalam waktu dekat. Renovasi itu dilaksanakan pada 2018 dan penyelesainnya pada 2019.

“Program rehab rumah fakir miskin ini merupakan bentuk kepedulian Baitul Mal Aceh dalam menyediakan tempat yang layak bagi mereka yang kurang mampu.KUNJUNGI SPONSOR=>

Selain itu juga bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menekan angka kemiskinan di Aceh.

Baca Juga: Zulkifli Hasan, Utang Pemerintah Sudah di Luar Batas Kewajaran 

“Setelah kita rehab rumahnya, minimal sudah mengurangi beban ekonomi mereka, artinya mereka tidak lagi memikirkan untuk tempat tinggal, tapi fokus mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Zamzami Abdul Rani, S. Sos Kepala Baitul Mal Aceh itu.

Ia berharap kepada penerima zakat agar terus mendoakan para muzaki (orang yang wajib membayar zakat) agar hartanya berkah dan terus bertambah.

“Dan harapan terbesar kami suatu saat nanti para mustahik ini menjadi muzaki,” ujar mantan wakil bupati Aceh Jaya tersebut.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed