oleh

Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie Kopda Ari Waluyo, Gotong Royong Bersama Masyarakat

PURNAMANEWS – PIDIE. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentu tugas dan kewajiban pemerintah, dan pelaksanaannya harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie Kopda Ari Waluyo dan 3 orang babinsa lainnya bersama warga masyarakat desa Paloh Kambuek Kecamatan Mutiara melaksanakan gotong royong tahap pembongkaran program bedah rumah Ibu Murniati yang mendapatkan bantuan dari Tim Safari Subuh dari Masjid Alfalah Kota Sigli. Senin, (09/07/2018).

Ibu Murniati (53) bertatus janda yang menafkahi 8 orang anaknya itu , kesehariannya berkerja sebagai buruh tani. Tentunya hasil dari pekerjaan tersebut hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari – hari.

Danramil Koramil 09/Mutiara Kapten Inf Nazaruddin mengatakan, kegiatan karya bakti bedah rumah Ibu Murniati itu merupakan kegiatan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

“Kami selaku TNI selalu siap mendukung dan membantu program pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakatnya.

Ia berharab, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini selain tujuan utamanya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga masyarakat bisa juga memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa,” sebut Danramil 09/ Mutiara.

(Nzr red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed