oleh

Babinsa Bandar Baru, Bahu Membahu Bersama Warga Padamkan Si Jago Merah

[caption id="attachment_1443" align="alignnone" width="1040"] Salah satu rumah warga yang berhasil diselamatkan[/caption]

PURNAMANEWS – PIDIE JAYA. Selain hadir tim armada kebakaran (Damkar) Jajaran Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie bersama warga, Anggota Polsek siang tadi ikut bahu membahu memadamkan api di rumah warga yang terbakar,Agar tidak merambat ke rumah warga lainnya.

Akhirnya Satu rumah bisa diselamatkan di Gampong Keude Leung Putu, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya . Rabu, (11/7/2018).

Babinsa Serda Samsul mengatakan, berdasarkan informasi yang ia peroleh dari masyarakat bahwa warga melihat kepulan asap gelap diduga berasal dari dapur rumah Sdr. Marzuki yang disusul dengan suara ledakan tabung gas LPG.

“Meledaknya tabung Gas LPG di rumah Sdra. Marzuki membuat api semakin membesar dan menyebar ke kios laundry milik Sdra. Mimit Azhari dan rumah Sdra. M.Nasir yang saling berdekatan dengan kios tersebut,”

Serka Samsul membahkan, saat kebakaran terjadi Marzuki bersama kelurga lainya sedang berjualan nasi di pasar Keude Leung putu masih dalam Kecamatan yang sama.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugaian material berjumlah puluhan juta rupiah.” Kata Serka Samsul.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed