71 views
oleh

Audensi Dengan Mahasiswa, ADN: Izinkan Saya Menampung Aspirasi Kawan – Kawan

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Hari pertama pasca dilantik, Ketua DPRD sementara, Aria Dwi Nugraha (ADN) langsung menerima perwakilan mahasiswa yang melakukan aksi damai di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (06/09/19).

Dihadapan mahasiswa, Aria Dwi Nugraha mengungkapkan pihak DPRD masih menyempurnakan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Saya ucapkan selamat datang kawan-kawan, dirumahnya kawan – kawan. Kebetulan saya baru dapat mandat menjadi anggota legislatif dan pimpinan sementara. Bicara kaitan program sekarang ini kami sedang mengejar percepatan AKD, Fraksi sampai dengan pimpinan definitif,” katanya.

Namun begitu, Aria Dwi Nugraha sepakat dengan yang disampaikan para mahasiwa tersebut, yaitu pendidikan, kesehatan, pengangguran, infrastruktur, dan poin lainya yang dituangkan mereka.

“Izinkan saya menampung semua aspirasi yang disampaikan kawan – kawan. Sifat kami kolektif kolegial, kami akan sampaikan dengan kawan – kawan yang terkait dan berkoordinasi dengan eksekutif,” jelasnya.

“Kita akan berdiskusi bersama dari point – point yang disampaikan kawan – kawan. Pertama mana yang akan menjadi skala prioritas, apa saja. Itu yang akan kita tampung dan akan kita diskusikan dengan kawan – kawan DPRD dan eksekutif,” tambahnya.

Dijelaskan Aria Dwi Nugraha, dirinya siap melakukan percepatan pembahasan berkaitan dengan aspirasi yang disampaikan para mahasiswa tersebut.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa dihadapan Ketua DPRD, menyampaikan agar menegakkan peraturan hukum, juga memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi saat ini.

“Tegakkan peraturan setegak – tegaknya tidak pandang bulu, pertamina sampai muara gembong tidak terekspos, perluasan pemukiman yang semakin deras menggerus lahan pertanian. Bekasi sekarang ini tumbuh subur dengan betonnya,” ujarnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed