oleh

Atlet Percasi Aceh Timur Di Undang Seleksi Porwil Catur Aceh

purnamanews.com – Aceh Timur. Atlet Catur Aceh timur dapat undangan seleksi Porwil catur Aceh, dalam rangka mempersiapkan event pelaksanaan Pekan olah raga wilayah (Porwil) yang akan berlangsung di Bengkulu pada tanggal 3 SD 9 November 2019.

Maka pengurus provinsi Percasi Aceh akan mengirimkan para atletnya untuk mengikuti event tersebut, Provinsi Aceh pada Porwil 2019 ini masuk dalam zona Sumatra bersama Sumut, Riau, Kepri, Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung, Bangka Belitung dan propinsi Bengkulu yang Bengkulu yang ditunjuk sebagai tuan rumahnya.kamis 22 Agustus 2019.

Terkait dengan hal ini, maka kami Percasi Aceh timur yang diketuai oleh Syarif Timbul siap mengirimkan atlet kita yang sudah dipercayakan oleh Percasi provinsi Aceh untuk mengikuti seleksi event tersebut, dalam hal ini ketua Percasi Aceh timur mengatakan kepada awak media Purnama News yang dipanggil seleksi Percasi catur Aceh kali ini adalah Saiful Nur dan Ridhal Mahfudh yang mereka adalah atlet Aceh timur yang dipercayakan seleksi catur Aceh untuk mengikuti Porwil Bengkulu 2019.

Adapun pelaksanaanya seleksi menentukan lima (5) orang atlet yang akan mewakili Aceh di ajang Porwil Bengkulu tersebut. dalam seleksi yg dilakukan yaitu di Banda Aceh selama dua hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 24-25 Agustus 2019 di Sekretariat Pengprov Percasi Aceh (Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh).

Saiful Nur dan Ridhal Mahfudh yang didampingi ketua Percasi Aceh timur yaitu Syarif Timbul rencana kita akan berangkat pada Kamis malam, doakan kami yang mewakili Percasi Aceh timur untuk bisa memberikan yang terbaik, kami akan berusaha semampu mungkin, ketua Percasi Aceh timur berharap selama mengikuti seleksi di kota Banda Aceh atau Ibukota Aceh harap menjaga nama baik daerah, kita juga menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama atlet daerah ( Kabupaten ) yang lain dan juga pengurus Percasi Provinsi tutur Ketua Percasi Aceh timur Ke awak media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed