oleh

Atim Mengadakan Rakorpincam Dikota Idi ( Aceh )

Purnamanews.com. Aceh ( IDI )—Bertempat di Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, pada Rabu, 24 Juli 2019 Pembukaan Rapat koordinasi Pimpinan di Kecamatan Se-Aceh Timur yang dubuka oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, S. STP, M.AP.

Adapun maksud dan tujun diadakannya Rapat koordinasi ini adalah merajut kembali persatuan dan kesatuan pasca Pemilu Tahun 2019 ujarnya.

Drs. Faisal, M.AP dalam laporannya mengatakan acara ini berlangsung selama satu hari yang diikuti oleh seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil dari 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Timur dengan materi yang dibahas adalah “Membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2019” dengan menghadirkan narasumber dari Pengadilan Idi, Kesbang Pol Aceh Timur dan unsur terkait lainnya.

Sementara itu Syahrizal fauzi, S.STP, M.AP dalam amanatnya mengatakan kita bisa mengambil kesimpulan yang pasti bahwa persatuan bangsa pasca Pemilu 2019 sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Timur dan untuk itu mari kita eratkan kembali persatuan bangsa untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur dengan melupakan perbedaan dan saatnya mari bergandengan tangan untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan yang adil dan merata di semua sektor.

Lebih lanjut ia mengatakan, selaku mewakili Pemerintah Daerah ia mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini , kita bisa menyatukan persepsi terkait pembangunan daerah, agar program yang dijalankan oleh pemerintah Aceh dengan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa saling mendukung demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat sekaligus bisa meningkatkan kualitas perencanaan penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan program menuju Aceh hebat.

JUA/red

Teks foto :

Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP memberikan kata sambutan ketika membuka acara Rapat Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Se Kabupaten Aceh Timur di aula gedung serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur, Idi pada Rabu, 24 Juli 2019.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed