oleh

Askab PSSI Adakan Pertemuan Dengan Wasit Untuk Menyukseskan Piala Bupati Aceh timur

Purnamanews.com . Aceh Idi rayeuk—Askab pssi kabupaten Aceh timur adakan pertemuan dengan wasit sekabupaten yang ada di Aceh timur acara pertemuan yang dilakukan di pusat pemerintah tepatnya di ibu kota kabuputen yaitu di Aula pendopo idi Rayeuk. Sabtu (20/07/2019)

Adapun agenda kali diadakan askab pssi aceh timur tujuan untuk meningkatkan kualitas wasit dalam menyukseskan piala bupati aceh timur.

Ada pun tangapan ketua pssi Aceh timur yaitu H. Samsul bahri hasan,yang didampingi oleh Muhammad Adam SH atau yg disapa Adam tibro mengatakan wasit pssi harab berlatih dan menguasai peraturan dalam melakoni perwasitan sepak bola supaya melahirkan wasit berkualitas dan kedepan kita akan neningkatkan lagi wasit wasit pssi yang ada dibawah askab imbuh ketua pssi yg juga mantan wasit nasional serta dewan terpilih tahun ini pada pemilu kemarin dari partai Golkar.

“Adapun tangapan Nurdin Ab, selaku kordinator wasit di pssi Aceh timur mengatakan kita akan menugaskan wasit secara propesional ,kita juga Kemarin baru saja melakukan penyegaran wasit dilapangan stadion Tm.Japar Julok untuk kebugaran wasit juga meningkatkan wawasan dan kualitas wasit sepak bola khususnya aceh timur.

Sementara sekertaris panitia piala Bupati Aceh timur Ke IX.
Agus Khadafi dalam pertemuan ini beliau berharap event turnament sepak bola ini berjalan dengan aman dan lancar tujuan ini untuk menghibur masyarakat khusus nya warga yg hobi sepak bola yg diadakan dilapangan bukit hitam secara gratis dikecamatan darul ihsan ujarnya.(Hendrika Saputra)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed