oleh

Apresiasi Ijtima Ulama, Prabowo Pertimbangkan UAS Jadi Cawapres

[caption id="attachment_1842" align="alignnone" width="562"] Ustad abdul somad foto: halaman UAS[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi rekomendasi forum Ijtima Ulama tentang dua calon wakil presiden yang direkomendasikan kepadanya, yaitu Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf Aljufri, Ketua Majelis Syuro PKS. Mengenai Ustaz Abdul Somad, Prabowo menilai sosoknya masih sangat terbuka.

“Menilai Ustaz Abdul Somad, juga masih cukup muda usianya, saya kira masih kepala empat (berusia empat puluhan), kalau tidak salah. Kemudian kita terbuka, kita akan membahas semua. Inilah namanya politik,” ujar Prabowo di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Minggu malam, 29 Juli 2018.

Prabowo menjelaskan, kini dinamika politik berjalan cepat. Karenanya, rekomendasi Ijtima Ulama harus dipelajari dan dimusyawarahkan dengan baik. Pada pokoknya, masih terbuka segala kemungkinan untuk dimusyawarahkan.

Baca Juga: HRS Sarankan di Ijtima Ulama Presiden dan Wakil Dari Agama dan Nasionalis 

Ijtima Ulama bersama tokoh nasional merekomenasi dua nama cawapres untuk Prabowo, yaitu Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf Aljufri. Partai Koalisi Keumatan bersepakat mendukung satu di antara tokoh itu untuk didaftarkan kepada KPU sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

(Tim/red)

Baca Sumber

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed