10 views
oleh

APKASI Gelar Sosialisasi Pendidikan Di Aceh Timur

PURNAMANEWS.COM – ACEH TIMUR. Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) melaksanakan acara sosiasilisasi tentang pendidikan di kabupaten Aceh Timur, acara tersebut dibuka langsung oleh bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib di Aula Serbaguna Idi, Jum’at sore 1 November 2019.

Kegiatan sosialisasi melibatkan puluhan guru dan kepala sekolah dari berbagai jenjang sekolah yang berada dalam lingkungan kabupaten Aceh Timur.

Sementara sasaran dari sosialisasi itu mengupas berbagai persoalan bidang peningkatan kapasitas mutu pendidik, iman dan taqwa serta literasi yang diketahui sangat berpengaruh dan berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk anak bangsa saat ini.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah yang juga koordinator APKASI wilayah Aceh menyambut baik serta mendukung penuh program – program yang dicetuskan Apkasi dalam menciptakan sumber daya manusia yang mampu bersaing secara nasional dan internasional.

“Apalagi berbicara peninggkatan mutu pendidik. Ini sangat penting dilakukan demi kemajuan suatu daerah. Kompetensi yang dimiliki guru akan dapat meninggkatkan kemampuan siswa dimasing- masing sekolah,” kata Bupati Hasballah seraya berharap dukungan semua pihak untuk memberikan perhatian khusus kepada pendidikan.

Hadir dalam acara itu, staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan , Hj. Himmatul Hasanah, MP, para pengurus Apkasi Pusat, Plt, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri, M.PD, pejabat dilingkungan dinas Dinas Pendidikan Aceh Timur serta para guru dan kepala sekolah se Aceh Timur.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed