oleh

Antusias Warga pappadangan Menyambut Calon Wakil Bupati Maros Hj. Sohartina Bohari Tak terbendung

Purnamanews.com Maros — Masyarakat Lingkungan Pappandangan Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale satukan dukungan untuk Hati Kita Keren (31/11/20).

Antusias warga pappandangan menyambut calon wakil bupati maros Ibu Hj Suhartina Bohari tak terbendung, hal ini terlihat pada jumlah warga yang tidak berhenti berdatangan.

Salma Ketua Tim Pemenangan Hati Kita Keren Lingkungan Pappandangan mengatakan bahwa timnya akan terus bergerak menggalang massa dan karena Hati Kita Keren adalah pilihan terbaik untuk warga pappandangan.

“Tim kami akan terus bergerak menggalang massa dan kami melihat bahwa antusias warga pappandangan untuk mendukung Hati Kita Keren memang tidak bisa dibendung,”Jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa warga pappandangan telah menyatukan dukungan untuk memenangkan Hati Kita Keren dipilkada tanggal 9 desember mendatang.

“Insya Allah setelah dua kali lakukan silaturahmi dengan ibu hj suhartina bohari, maka warga pappandangan menyatakan sikap mendukung penuh Hati Kita Keren Bapak Chaidir Syam dan Ibu Hj Suhartina Bohari,”Ungkap Salma.

Ia juga menghimbau pada timnya agar tidak terprovokasi dan tetap fokus dalam menggalang massa agar dapat menciptakan pilkada damai, sejuk dan aman.

“Kepada Tim Pappandangan Keren saya himbau agar tidak mudah terprovokasi dan kita tetap fokus bekerja keras untuk memenangkan Hati Kita Keren pada pilkada 9 desember mendatang dan tetap menciptakan pilkada damao, sejuk dan aman,”Tutupnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed