oleh

ANTUSIAS PEMUDA MENGIKUTI PELATIHAN KARANG TARUNA TIUHBALAK PASAR DAN SOSIALISASI ANTI NARKOBA

Purnamanews.com – Baradatu. Karang Taruna Tiuh Balak Pasar mengukuti palatihan dan Sosialisasi Anti Narkoba yang di adakan Kelurahan Tiuh Balak Pasar . Kegiatan ini digelar di Aula Kelurahan Tiuh Balak Pasar pada Jumat (6/12/2019) dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Way Kanan NIKMAN KARIM, Camat Baradatu DESTA BUDI RAHAYU N, S.STP. Kanit Binmas Polsek Baradatu Aibda JUARTA SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan tiuh Balak Pasar Bripka BUDI HERDIANTO S.Pd, Karang Taruna Kecamatan ISTIKA S.Pd.

Ketua DPRD Kab. Way Kanan, NIKMAN KARIM dalam sambutannya mengharapkan “Kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. Ia juga berharap setelah pelatihan ini, seluruh peserta dapat menemukan jati diri dan berani tampil, karena pemuda adalah cikal bakal pemimpin kedepan dan Menjahui Narkoba. Karang Taruna harus bisa berfikir dan bertindak positif,”ungkapnya.

Dalam sambutannya, Panitia Pelaksana sekaligus Lurah Tiuh Balak Pasar SUGENG HARTONO, S.Pd.I MM. menyampaikan bahwa “Pelaksanaan Kegiatan ini didasari Peningkatan kapasitas karang taruna dan sosialisasi anti narkoba “Hidup sehat tanpa narkoba,”ungkapnya.

Sugeng Hartono S.Pd.I MM menyebutkan bahwa Kelurahan Tiuh Balak Pasar merupakan Kelurahan yang memiliki nama yang baik, Ia berharap kepada seluruh pemuda di Tiuh Balak Pasar agar bisa bekerjasama untuk menjaga nama baik tersebut.

“Kelurahan Tiuh Balak Pasar mempunyai nama yang baik, kami harapkan kepada seluruh elemen terutama kepada seluruh pemuda dan pemudi di Tiuh Balak Pasar,”harapnya.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed