oleh

Anies Resmikan Ruang Rawat Inap TB RO (Resisten Obat) RS Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih

[caption id="attachment_1447" align="alignnone" width="720"] Gubernur dki anies baswedan resmikan Ruang Rawat Inap TB RO (Resisten Obat) (RSIJ) Cempaka Putih.[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Rabu 11 juli 2018, Pemprov DKI Jakarta terus berupaya melaksanakan berbagai kebijakan dan tindakan promotif dan preventif, agar warga Jakarta terbebas dari penyakit menular Tuberkulosis (TB). Kemarin meresmikan Ruang Rawat Inap TB RO (Resisten Obat) Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih.

Tugas Pemprov memastikan melindungi seluruh warga Jakarta dari segala macam potensi penyakit menular termasuk TB. Kami di Pemprov DKI Jakarta mengikhtiarkan untuk pencegahannya juga. Aspek promotif dan preventif kita lakukan dan RS Islam di sini menyiapkan kuratif untuk pengobatannya.

Karena itu apa yang dilakukan oleh RS Islam sangat kami apresiasi. Ini mungkin adalah RS swasta pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas rawat inap untuk TB RO, dan yang pertama itu tiada duanya. Insya Allah dengan kerja bersama kita, Jakarta bisa sepenuhnya bebas dari TB.

source: halaman pemprov dki (rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed