oleh

Anies Baswedan Ke Warga Yang Tidak Mudik : Anda Adalah Pejuang

Purnamanews.com Jakarta —Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan apresiasi mendalam bagi warga yang melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik pada periode libur Hari Raya Idul Fitri 2021. Menurut Anies, mereka sudah membantu upaya pencegahan penularan Covid-19.
“Kami ingin sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Jabodetabek yang memilih untuk tidak mudik memilih untuk berlebaran di Jakarta, berlebaran bersama masyarakat di tempat ini,” kata Anies, Kamis (13/5).

Anies menyampaikan, kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan Covid-19. Dengan warga tidak mudik, maka bisa menjadi contoh baik dalam penanggulangan Covid-19.

Kepada mereka kami sampaikan terima kasih, apresiasi Anda adalah pejuang di dalam pertempuran melawan penyebaran Covid-19. Dan, kepada mereka, kepada Anda kami sampaikan terima kasih, apresiasi,” imbuhnya.

Selain itu, mantan Mendikbud itu juga meminta masyarakat agar menahan diri tidak bepergian selama Idul Fitri. Kegiatan berkumpul, maupun silaturahmi sebaiknya dilaksanakan secara virtual.

Nah, pelatihan pengendalian diri itu dipraktikkan di 1 Syawal ini dengan mengendalikan diri tidak melakukan silaturahmi secara fisik tapi secara virtual,” pungkas Anies.

Sahal/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed